Aku tidak Seistimewa itu...

Dulu aku mengira aku ini istimewa...
Dulu aku mengira aku ini penting untuk hidupmu..
Dulu aku mengira tanpa aku, kamu akan kehilangan setitik bahagia..

Tapi ternyata aku salah..
Aku tidak seistimewa itu..

Aku selalu mencoba menjadi telinga bagimu..
Aku selalu menatap matamu, mencoba mendalami apa yang kamu rasa.. 
Aku selalu mencoba ada disampingmu saat kau butuh...
Aku selalu menjadi orang yang tidak pernah lupa mengirimkan doa ataupun ucapan selamat bahagia dihari istimewamu...

Tapi ternyata aku salah...
Aku tidak seisitimewa itu..

Aku yang selalu mencoba tersenyum setiap kali bertemu denganmu..
Aku yang selalu menanyakan bagaimana harimu..
Aku yang selalu mencoba memahami kamu...
Aku yang selalu mencoba mencari waktu untuk bisa menemuimu..
Aku yang selalu mencoba menahan rasa rindu..

Tapi ternyata aku salah...
Aku tidak seisitimewa itu...

Aku tidak memintamu untuk selalu membantuku...
Aku tidak memintamu untuk menyelesaikan masalahku...
Aku tidak memintamu untuk selalu memberi...
Aku tidak meminta pamrih..

Aku selalu mencoba melawan segala pikiran negatif didalam aku tentangmu...
Aku selalu mencoba percaya bahwa kamu setidaknya mennganggap aku ada..
Aku selalu menganggap bahwa kamu penting dan istimewa bagiku...
Aku selalu mencoba sabar saat pahammu tidak sama dengan pahamku..
Aku selalu mencoba mengerti bahwa aku harus mengerti kamu..
Aku selalu mencoba menyusun satu demi satu kepercayaanku untukmu..
Aku selalu mencoba memahami karaktermu, apa yang kau benci apa yang kau suka,,,

Tapi kini....

Apa yang telah kususun rapi akhirnya runtuh..

Kini aku sulit untuk percaya lagi hanya karena hal yang kau anggap sepele namun sangat berarti bagiku...

Mungkin aku yang terlalu berharap..
Kini aku tau bahwa aku tidak seistimewa itu bagimu..
Bahwa selama ini kamu tidak bisa membaca aku..

Mungkin kamu memang tidak sepeka itu..
Mungkin kamu tidak pernah mau belajar bagaimana aku..
Bahkan mungkin hingga kini kamu tidak pernah sadar, bahwa kamu yang aku maksud.. 

Terima kasih telah kembali membuatku kecewa,,

Mungkin Tuhan telah mengajarkanku kembali, bahwa aku tidak boleh menaruh harap pada selain-Nya..

0 comments:

Posting Komentar

Foto Saya
yume_no_hikari
Many things in this world we don't know, starting to find out, and look from different point of view.
Lihat profil lengkapku