coret-coret

Tak terasa sudah berada di penghujung bulan ramadhan.
sudah tiga tahun berlalu sejak aku sudah meninggalkan bangku sekolah dan merasakan sebagai mahasiswi sekaligus karyawan.
sudah tiga tahun juga aku melewatkan lebaran dikantor tercinta.

sebenarnya tahun ini aku ingin sekali bisa merasakan mudik ke kampung halaman, apalagi sepupu yang bedanya hanya 3 tahun lebih muda dariku arnot sudah bekerja sehingga sudah bisa libur dan pergi mudik, tidak seperti tahun lalu yang masih disibukkan dengan UAS sehingga tidak bisa pulang ke kampung halaman.
tahun ini juga tahun yang penuh dengan banyak kenangan, sepupu kecilku yang bedanya 9 tahun dariku akan melanjutkan sekolah SMP nya di pesantren dan bukan di jakarta tapi di kampung.

Pamanku yang sudah aku anggap sebagai pengganti kakakku pun selalu tak pernah absen mudik setiap tahunnya.dia nyebelin sebelum keberangkatannya selalu ngecengin aku, "wooo emang dd ga mau mudik ? nanti ama mbok dipotongin bebek, ayam, ikan, mentok, enakkkkk". dan kalo digituin berasanya mau nangis.
semuanya pada mudik tahun ini, apalagi ada keluarga baru yang masuk yaitu suami dari sepupuku yang tertua. jadinya tambah rame.

cuma bisa gigit jari, setibanya mereka di kampung halaman, si jelek pake segala kirim foto-foto kebersamaannya dengan keluarga disana lagi, ngirimin foto ayam, bebek, mentok, ikan dengan cara masak aneka rupa. sudah tradisi kalo setiap ada yang pulang kampung mbok dan bude aku selalu membantai hewan ternaknya untuk suguhan para anak dan cucu-cucu nya, sehingga setiap abis pulang kampung pasti kejakarta lagi udah pada gemuk an karena keenakan makan ahhaa Photobucket

kangenn, sebenernya kasian sama ibu dan bapakku sih ga bisa melewatkan lebaran di kampung cuma gara-gara aku yang harus bertugas, tapi mereka lebih kasian ama aku kalo aku ditinggal di rumah sendirian #jaditerharu :( sampai tahun depan aku tidak mendapatkan cuti, jadi ga bisa pulang kampung, karena kalo pulang kampung setidaknya butuh waktu minimal 1 minggu. sedihnyaaa Photobucket

0 comments:

Posting Komentar

Foto Saya
yume_no_hikari
Many things in this world we don't know, starting to find out, and look from different point of view.
Lihat profil lengkapku