Chat Time HALAL ??


        Ada salah satu outlet minuman di Mall Ciputra jakarta yang baru dibuka sekitar baru beberapa bulan yang lalu, awal  pertama lihat hmm agak meragukan karena outlet minuman itu berasal dari taiwan dan masih takut buat mampir karena takut harganya bikin kantong kempes hhee.
        Setelah mondar-mandir lewatin outlet minuman itu, gara-gara ga tahan liat  minuman yang varian rasanya banyak banget, akhirnya aku beli juga hahahaa.. pertama kali yang aku cobain waktu itu adalah rasa "Hazelnut Chocolate Milk Tea" lumayan mahal harganya kalo ga pake pearl (bubble) cuma Rp. 19.000 tapi karena pake pearl harganya jadi + Rp. 3000 jadinya Rp. 22.000 oiya itu untuk harga yang reguler bukan yang large hehee trus pas di coba rasanya, hmmm yummy bangett manis nya ga terlalu manis dan yang aku suka dari chat time adalah ice nya ga di blend kayak hop-hop jadinya rasa nya pas dan di lidah jadi lebih smooth.
      Setelah 2 kali beli baru deh nyadar pas di liat - liat di kemasan dan juga outlet nya sama sekali ga ada logo halal nya. haduh jadi takut kalo-kalo misalnya di minumannya mengandung gelatin soalnya rasanya tuh enak banget atau ga pearl (bubble atau yang kayak mutiaranya) terbuat dari gelatin karena teksturnya yang kenyal. akhirnya baru deh kelabakan, malah lagi pengen banget lagi minum itu tea, pas lagi ngiler - ngilernya malah ada keraguan buat beli karena faktor kehalalan.
       Dari rasa keingintahuan mengenai kehalalan produk minuman itu akhirnya aku searching di google. untung aja nemu artikel ini chat time halal ? jadi itu artikel yang di buat oleh orang malaysia yang juga menanyakan tentang kehalalan produk chat time, akhirnya dia coba survei dan tanya sana sini. dan eng ing enggg ternyata saudara - saudara chat time HALAL. apalagi nemuin website chat time nya juga dan disana sudah di cantumkan logo halal, Alhamdulillah yahh akhirnya aku jadi bisa berburu varian rasa lain dari chat time yang yummy itu hhee. kenapa halal ?  karena  konsep dari chat time sendiri adalah minuman sehat untuk para vegetarian, tea nya itu benar-benar gelatin free dan juga pearl nya itu dibuat dari tepung tapioka makanya jadi kenyal rasanya. dan bagi yang masih ragu silahkan cari bahan referensi lain.


0 comments:

Posting Komentar

Foto Saya
yume_no_hikari
Many things in this world we don't know, starting to find out, and look from different point of view.
Lihat profil lengkapku