Black Butler (Kuroshitsuji)

  
    Movie: Black Butler (literal title)
    Romaji: Kuroshitsuji
    Japanese: 黒執事
    Director: Kentaro Otani, Keiichi Sato
    Writer: Yana Toboso (manga), Tsutomu Kuroiwa
    Producer: Shinzo Matsuhashi
    Cinematographer: Terukuni Ajisaka
    Release Date: January 18, 2014
    Runtime: 119 min.
    Genre: Action / Suspense / Fantasy / Based on a Comic
    Language: Japanese
    Country: Japan

Sedikit cerita tentang film yang baru aja di tonton "Black Butler" ceritanya berdasarkan manga dengan judul yang sama yaitu "Kuroshitsuji" by Yana Toboso. 

Bercerita tentang Shiori genpo, yang demi mencapai tujuannya melakukan balas dendam atas kematian kedua orang tuanya yang di bunuh oleh suatu sekte sesuai lambang yang ada di bahunya, ia menyamar sebagai laki - laki agar identitasnya tidak diketahui dan melakukan perjanjian dengan akuma = devil. perjanjiannya adalah sebastian harus melindungi jiwa shiori sampai tujuannya tercapai dan sebagai balasannya sebastian akan memakan jiwa shiori. mereka bersama menyelidiki banyaknya kematian aneh yang korbannya langsung berubah menjadi mumi tanpa diketahui penyebabnya. namun kematian tersebut berkaitan dengan pembunuhan kedua orang tua shiori.

Karena aku belum menonton anime nya jadi menurut aku film nya bagus, dan karakter yang terkuat disini adalah butlernya shiori aka sebastian (ya iyalah kan memang cerita nya berpusat ke butler hhii), he's so awesome bahkan dia sampai menurunkan BB nya sampai 50kg agar cocok sama karakter sebastian. hanya saja menurut fans setianya  Kuroshitsuji yang mengikuti anime nya dari awal sampai akhir, movie nya ini mengecewakan karena alur ceritanya berubah dibandingan cerita aslinya perbedaannya ada di sosok ciel, pada anime ciel adalah seorang laki-laki tapi di film ini adalah perempuan, dari segi cerita juga memang berbeda di banding anime nya mungkin untuk membedakan mana yang versi anime dan live action :P .
overall saya menikmati cerita movie nya.

0 comments:

Posting Komentar

Foto Saya
yume_no_hikari
Many things in this world we don't know, starting to find out, and look from different point of view.
Lihat profil lengkapku