Kindaichi Shounen no Jikenbo N (Neo)

Aaaakkkkk Kindaichi Shounen no Jikenbo N (Neo) akan di tayangkan di layar kaca dalam bentuk dorama, exactly i really exited about it. berkaca dari pendahulu - pendahulu nya pada season 1, 2, 3 dan episode spesial selalu mendapatkan tempat dihati para penggemarnya.

Karakter kindaichi sendiri sangat unik, dia adalah seseorang yang bodoh di bidang pelajaran tetapi sangat cerdas dalam memecahkan banyak misteri, memiliki hati yang lembut, selain itu dia juga Baka dan Hentai . karakter dia saat memecahkan suatu kasus dengan keadaan biasa sungguh sangat berbeda lebih tepatnya bertolak belakang :p , dia memiliki teman kecil bernama Nanase Miyuki, kindaichi akan melakukan apapun demi melindungi Nanase karena meskipun dia mata keranjang tetapi hatinya selalu terpaku pada Nanase (so sweet hhiii). Sedangkan Saki Ryuji adalah teman baik kindaichi yang selalu membantu kindaichi dalam memecahkan suatu kasus, biasanya dia selalu jadi si juru rekam kemana mana pasti bawa handycam.
Jujur aku sendiri lebih suka live action nya Kindaichi dibandingkan Conan, karena case Kindaichi selalu bikin penasaran dan sejak dari penayangan pertamanya tidak pernah bikin bosan meskipun durasinya agak lama sekitar 45 menit. yang lebih menarik lagi dari Kindaichi Shounen no Jikenbo N (Neo) ini dari segi cerita dan pemain sangat fresh (ya iya lah lebih good looking hhee). pada Kindaichi Neo ini kita diajak berfikir "how done it","who done it ?","why done it" meskipun yang menjadi tersangka sangat banyak dan biasanya seseorang yang kira - kira memiliki alibi kuat lah yang ternyata menjadi tersangka.

Cast :
Yamada Ryosuke  as Kindaichi Hajime
Kawaguchi Haruna as Nanase Miyuki
Arioka Daiki  as Saki Ryuji
Okamoto Azusa as Kurokawa Miho
Okayama Amane as Izumiya Shigeki
Asari Yosuke as Makoto Makabe
Yamaguchi Tomomitsu as Kenmochi Isamu
Nakagawa Taishi as Sanada Koji

Kindaichi ini terdiri dari 9 episode, sayang bangett ya episode nya sangat pendek padahal aku suka banget hhee :p Penasaran dengan keseruan Kindaichi yang menyandang nama besar sang kakek "Kindaichi Kousoke" and the gangs dalam memecahkan kasus ? Monggo yang mau nonton bisa download dorama nya di link ini  Kindaichi Shounen no Jikenbo N (Neo)

1 comments:

Unknown mengatakan...

Sama, lebih suka LA-nya Kindaichi. Ini pendapat aku aja ya, LA Conan itu membosankan. Akting pemainnya kayak awkward dan gak ada chemistry satu sama lain gitu. Terlebih karakter yang ada di anime dan LA keliatan berbeda, Shinichi kayak bukan Shinichi, Heiji apalagi, walaupun Ran agak oke sih. Kindaichi LA 2014 itu drama Yama-chan pertama yang kutonton dan rasanya puas, karena pengerjaannya niat dan akting Yama-chan juga bagus banget, dapet chemistry lagi sama Haruna.

Posting Komentar

Foto Saya
yume_no_hikari
Many things in this world we don't know, starting to find out, and look from different point of view.
Lihat profil lengkapku