Kumpul kribo bareng "benakribo"

Hollaaa guys, sesuai janji gue untuk review acara bena kribo yg gw ikuti tanggal 30 maret 2013 berikut reviewnya.


Berawal dari temen gue yg namanya cicit mengikuti kuiz benakribo kalau ga salah kuiz yang waktu itu dia ikuti syaratnya siapa yg paling cepat menjawab pertanyaan dan benar maka akan jadi pemenang 3 orang. Waktu itu quiz nya masih agak lumayan mudah, what's a lucky girl dia menang quiz itu dan dapet invitation untuk dateng ke acara benakribo.

 Gue akhirnya tertarik juga buat ikutan quiz tapi sayang makin kesini tuh quiz makin susah soalnya ada yg harus foto pake dress code yg nanti bakal dipake pas acara bena kribo dll so gue gak menang quiz nya dan gue sedih bangett huhuhu.. 005 photo 005_.gif
Lanjut pada hari H, gue akhirnya dateng sama cicit ke acaranya benakribo (awalnya niat berempat ama 2 temen gue yg lain yaitu ulul n tari) tp karena satu dan lain hal jadilah gue cuma berdua ama cicit ke FX. Suasanan saat perjalanan dari daerah Kebagusan Raya sekitar jam satu siang awalnya cerah tapi sudah melewati cilandak cuaca jadi tidak bersahabat dan turunlah hujan, alhasil gue yg dibonceng cicit naek motor turun untuk berteduh meski agak sedikit terlambat neduhnya karena dah terlanjut basah kuyup ahhaa 035 photo 035_.gif
Akhirnya nyampe sana jam 3, just info acara dimulai sekitar jam 3 seharusnya, tapi sepertinya nunggu banyak yang ngumpul dulu, seperti kebanyakan acara2 yg gue ikuti sebelumnya ini pun ngaret akhirnya jam 4 baru dimulai. Suasana disana kayak acara piknik gitu lucu deh, Dan menurut gue itu kreatif. Banyak benamoticon juga soalnya emang acara ini di sponsori oleh banyak pihak seperti Kakao talk dan maicih. Gue sebenernya agak ngiri karena gue ga menang quiz, gue cuma iri sama hadiah dari kakao talk yg didapet temen gue yaitu salah satunya ada gantungan handphone meong, udah muka meongnya lucu banget lagi huaaa huaaa 015 photo 015_orz.gif
Trus gue akhirnya ama temen gue masuk kedalam taman bermain benakribo hhii, karena gue ga merasa menang gue tahu diri Dan gue keluar dari sana(karena gue kira yang boleh duduk disitu cuma yg dapet invitation aja).
Sambil nungguin acara yang ga kunjung mulai akhirnya temen gue itu mungkin kasian ngeliat gue berdiri diluar hhii akhirnya dia ikut keluar trus foto2 Di benamoticon, oiya just info acara ini juga ada beberapa quiz pas acara berlangsung salah satunya siapa yang foto paling gokil trus diupload ke twitter dengan menyertakan hastag, lalu menurut juri dibenamoticon menarik dia bakal dapat hadiah grandprize jeng jeng..
Gue ama cicit foto-foto sih di benamoticon tapi karena malu banyak orang akhirnya fotonya cuma seadanya :P  Setelah selesai akhirnya kita foto di photo box dari kakao talk. Yang boleh foto di photo box ini cuma yang menang quiz karena harus pake voucher yang ada di dalam goodie bag kakao talk tapi karena fotonya boleh berdua or berapapun asal photo box nya muat akhirnya gue foto berdua doang ama cicit.

Acara akhirnya dimulai jam 4 sore, dibuka oleh pembawa acara namanya jeje (dia penyiar radio prambors) sesekali pacarnya bena si vendy juga ikut memandu jalannya acara. Setelah dibuka akhirnya munculah si pemeran utama kita jeng jeng jeng bena kribooo dia acara launching bukanya yang pertama berjudul "benabook" ini dia mulai bercerita tentang awal mulanya bukunya ini bisa terlahir dari awalnya sebuah mimpi kemudian terbentur berbagai kendala Dan pada akhirnya dia menemukan penerbit Dan partner2 yang tepat yang bisa diajak kerja sama.

Sesi tanya jawab pun dimulai, gue lupa siapa namanya yang jadi penanya pertama tapi dia bertanya tentang Hal pribadi yang ada di benakribo, Yaitu berkaitan tentang keluarganya waktu itu si penanya udah minta maaf Dan jadi ga enak ama bena karena setelah dia melontarkan pertanyaan bena jadi kayak salting gitu Dan raut mukanya agak sedih. Akhirnya karena ga Mau mengungkit masa lalu pertanyaan si penanya pertama ini Di skip Dan ga dijawab sama sekali oleh bena kemudian lanjut ke pertanyaan lainnya seputar buku bena. Selanjutnya kejutan datang yaitu aji yang menyanyikan sebuah lagu, gue lupa judulnya apa. Selanjutnya personil boys to boys akhirnya muncul Semua Dan bernyanyi dengan diiringan beat box dari boys to boys. Dan yang ditunggu tunggu akhirnya datang juga yaitu jeng jeng Aderaa yang menyanyikan beberapa lagu bersama boys to boys. (dulu adera termasuk salah satu personil boys to boys tapi sekarang adera sudah solo karier) jadi ngeliat mereka nyanyi bareng berasa melihat mereka lagi nostalgia.
Acaranya seru mereka semua gokil - gokil dan acaranya sama sekali gak ngebosenin dibanding acara2 launching book yang lainnya.

Acara juga dilengkapi dengan perwakilan promotor kakao talk di Indonesia yang didatangkan langsung dari Korea yaitu sushi. Dia cantik dan pengucapan bahasa inggrisnya terdengar fasih meski masih terdengar logat koreanya. Dia menjelaskan tentang kakao talk termasuk keuntungan keuntungan yang bisa didaptkan ketika menggunakan kakao talk, plus mempromosikan benamoticon sebagai salah satu brand ambasador di kakao talk karena dianggap kepribadian bena kribo yang unik, lucu dan kreatif cocok dengan Kakao Talk.
Acara ditutup dengan penampilan boys to boys dan pembagian hadiah kepada para pemenang termasuk hadiah yang diadakan saat acara berlangsung di group kakao talk berupa kacamata eight bit, modem, voucher FX Dan sayang karena koneksi gue yang Lola gue ga bisa memenangkan hadiah hadiah itu huhuhu 018 photo 018_.gif
Next time gue review tentang bena book yah.. See you 026 photo 026_.gif

0 comments:

Posting Komentar

Foto Saya
yume_no_hikari
Many things in this world we don't know, starting to find out, and look from different point of view.
Lihat profil lengkapku