menikah ?

Menikah ? Sebenarnya terkait Satu kata ini begitu Mahal bagiku mungkin karena dulu Tak Ada tuntutan kewajiban untuk memberi kebahagiaan pada sepasang malaikat yg Allah titipkan kepada Kita Dan selalu menjaga kita yang semakin menua Dan entah sampai kapan bisa menemani Kita didunia... 

Sebelumnya Tak pernah tersirat sedikitpun, mungkinkan Allah mentakdirkan seseorang menemaniku di dunia, saat aku telah lebih dahulu lahir atau dia lebih dahulu terlahir.. 

Mungkinkan suatu saat nanti Kita yg dipisahkan jarak Dan waktu akan berakhir bersama ? 

Dulu aku Tak pernah berfikir untuk mencari Karena selalu berfikir aku masih sangat baik tanpa Ada orang disampingku, hanya AKU Dan DIRIKU... 

Entah berapa Kali kecewa entah berapa Kali pernah dikhianti dalam arti kepercayaan, bukan dalam arti cinta... Sehingga berkali2 itu pula aku merasa AKU Dan DIRIKU akan baik baik saja tanpa kehadiran orang lain yang mungkin Tiba Tiba hadir... 

Sempat berfikir, apakah dia yang ditakdirkan didunia ini pernah bertemu sebelumnya ? Pernah berpapasan mungkin ? Atau pernah saling bertegur sapa? Atau Kita sama sekali Tak pernah mengenal ? 

Sempat berfikir apakah dia yg apabila Ada ditakdirkan bersama Akan hadir bersama dengan perasaan yang terbesit mulai hadir menggelitik ? Atau hanya biasa saja tanpa Ada rasa sedikitpun ? Atau bahkan diawali dengan benci atau rasa aneh ? 

Apakah aku telah siap ? Apakah aku bisa menerima amanah yg Allah titipkan bila memang Ada jalan untuk Satu pasang manusia ini bersama ? 

Aku hanya Tau Satu rasa saat ini, aku rindu.. 

Rindu akan hadirnya yang masih Abu Abu... 

Entah dimana, entah kapan, entah bagaimana semoga perasaan ini akan sampai pada tujuan yang sama, Akan sampai pada seseorang yang tepat.. 

Dan semoga rasa rindu itu tidak salah sasaran kepada seseorang yg bukan pemilikNya... 

0 comments:

Posting Komentar

Foto Saya
yume_no_hikari
Many things in this world we don't know, starting to find out, and look from different point of view.
Lihat profil lengkapku