Korea Buikin Keki "Kobuki"


Kemarin aku sangat bosan sekali, udah lagi bosan gak ada buku bacaan, ga ada temen pulang buat di ajak ngobrol, bingung mau ngapain. akhirnya mampirlah saya ke Mall Citraland di kawasan Jakarta Barat.

Niatnya cuma pengen beli cireng keraton dan lagi pengen banget sama D'Crepes yang pedes banget.
eh iseng-iseng jadi pengen ke gramedia untuk mengurangi kebosanan.

ternyata jalan sendirian enak juga, sudah beberapa lama ini setiap kali jalan selalu ada temennya tapi waktu sendiri ya gpp nikmatin aja hhaahaaa.. :D

Nah di gramed langsung aja aku ke stand novel sambil liat-liat trus sempat melahap beberapa lembar dari buku-buku yang ada disana akhirnya nemuin nih buku judulnya "Kobuki, Korea Buikin Keki" karena penasaran sama judulnya akhirnya aku baca-baca deh secara random halamannya dan nemuin bab "selotip pembawa sial" aku baca isinya hadoohhh bikin senyum-senyum sendiri bisa gitu ya ada orang semalu-maluin mas soni hhiii *maap ya mas soni bercanda :P *abis beneran kocak cara penyampaiannya di buku itu.

Akhirnya tanpa pikir panjang aku dengan PD nya ambil tuh buku ke kasir buat di bawa pulang haha.. (padahal saat itu belum gajian :P) trus pulang deh aku sambil bawa tuh buku, di angkot aku cekikikan sendiri baca tuh buku trus jadi ikutan jayus pas bacanya. sekarang sih bukunya baru di baca 93 halaman cuma bagi yang belum baca bukunya saya kasih sinopsisnya deh,

ditulis oleh Soni marti lova yang sudah 3 tahun berada di korea, awal mulanya dia ke korea karena  sang istri yang bekerja di Deplu mendapatkan penugasan ke korea sehingga sebagai sang suami ia menemani istrinya beserta anak dan mertuanya kesana.  berawal dari pengalaman pertamanya tinggal di luar negeri ia menuliskan cerita-cerita yang bikin keki selama berada di korea Mulai dari hunting artis Korea, kerja jadi DJ di KBS World Radio sampai jadi orang Indonesia pertama untuk duta Gangnam kawasan elite Korea. Ngga cuma itu, ada tips-tips untuk bisa ‘bertahan hidup’ di negeri yesung ini. Juga berbagai info tentang kebiasaan orang Korea yang mungkin belum banyak orang tau. Tapi yang pasti, banyak kisah konyol dari orang lucu bernama Soni Marti Lova yang hidup di luar negeri untuk pertama kalinya. Yang pasti, bikin KEKI.

berikut adalah twitnya dari uda soni melalui @sonimartilova :

@sonimartilova @sharyasita siiiaaaapppp... nanti uda gabung @HottestID ... Jangan iri kalo uda punya CD 2PM ada sign mrk yaaa xixixi

@sonimartilova View from KBS World Radio lagi turun salju... hore... gue ga bawa payuuuung #edisi kesaljuan *ada gitu? http://yfrog.com/odkm1oej

@sonimartilova Hallasan from far away dg kata lain, hanya bisa memandang krn ada larangan ga blh ke sana hiksssss http://yfrog.com/odab0dsj

@sonimartilova Kim Hyun-joong baru aja selesai rehears... dan lewat di depan muka gue...

@sonimartilova @We_LoveKorea @KoreanUpdates @elfindogroups Mau ke Korea gretongan buka buka http://sharehansikrecipe.hansik.org/main khusus ELF apalagi

@sonimartilova Horeeee...dapet CD dr CNBLUE http://yfrog.com/gzcjczhj  


so yang pensaran silahkan beli bukunya di gramedia terdekat hanya seharga Rp. 52.800 untuk harga sewaktu-waktu bisa berubah hhiii

0 comments:

Posting Komentar

Foto Saya
yume_no_hikari
Many things in this world we don't know, starting to find out, and look from different point of view.
Lihat profil lengkapku