Kuliner Soto Ceker Depan point square



Holla my blog, setelah beberapa waktu silam pernah nyicipin soto ceker di Depan Point Square Lb.Bulus gw langsung ketagihan, biasanya gw ga suka sama sejenis soto gitu, tapi untuk yang soto ceker satu ini beda.
yang buat beda adalah cekernya itu empuk banget, tapi kuahnya ga berminyak. biasanya kalo kita makan soto ceker ditempat lain pasti kuahnya banyak minyaknya gitu dari kaldu si ceker tapi untuk yang satu ini sama sekali ga berminyak jadi ga merusak esensi rasa saat kita memakannya *halahhhh* hhiii

kalo gw rasa ini soto di rebus semacam di presto gitu tapi di panci yang berbeda sama si kuah jadi bumbu si ceker tetep ada tapi kita gak perlu menyeruput si minyak dari kaldu ceker itu, tambahan satu lagi yang bikin ni soto enak adalah tambahan bumbu koyanya jadinya makin gurih deh :d dan kalo gw cari-cari di mbah google ternyata koya itu terbuat dari campuran kerupuk udang sama bawang putih dihancurin.

Mau liat penampakan si soto ceker ini ? ini dia nyam-nyam. tapi ini porsi nya setelah di makan sebagian yah. untuk harga per porsi kalo cuma sotonya aja 8rbu kalo pake nasi jadi 10rbu, worthed lah buat makanan yang enak tapi harganya murah :D

0 comments:

Posting Komentar

Foto Saya
yume_no_hikari
Many things in this world we don't know, starting to find out, and look from different point of view.
Lihat profil lengkapku