Bima Satria Garuda - Kamen rider Indonesia

Hollaa my blog... :D tau kan gara-gara sekarang di indonesia ada tokusatsu Bima Satria Garuda. yang diperankan sama Christian Loho (Finalis L-Men Of the Year 2011). jujur gw awalnya ga begitu tertarik dengan Bima ini, tapi setelah lihat tayangan perdananya di RCTI jam 08.30 WIB ternyata Kostum, cara bicara dan cerita hampir mirip seperti kamen rider beneran ternyata. setelah gw telusuri di google memang kerjasama sama orang jepangnya langsung, apalagi yang bikin kostum dan ide cerita adalah spesialis kamen rider di jepang yaitu Ishimori Production, secara gw dari kecil suka banget sama kamen rider meski yang paling gw inget cuma kamen rider den O hhee  

Berikut pemeran utama di serial Bima Satria Garuda :

Christian Loho - Sebagai Ray Bramasakti sekaligus Bima Satria Garuda

pahlawan super dan karakter utama dalam serial ini. Baik, pendiam, rendah hati, namun berprinsip mulia, Ray adalah anak yatim piatu yang hidup bersama dua keluarga angkatnya, Randy dan Rena. Keseharian Ray adalah pekerja di bengkel "Satria Motors". Namun dia mempunyai sebuah Power Stone merah yang didapatkannya dari Mikhail dan menggunakannya untuk menyelamatkan bumi dari ancaman VUDO. Power Stone tersebut dapat mengubahnya menjadi BIMA, yang mempunyai kekuatan Garuda: gesit, fokus, dan kuat. Senjatanya bernama Helios (Matahari) dan jurus pamungkasnya adalah Garuda Strike.

Rayhan Febrian sebagai  Randy Iskandar - Kakak Rena (paling kiri)
Kakak kandung Rena, keluarga angkat Ray, dan pemilik Bengkel "Satria Motors". Perangai Randy yang kebapakan membuatnya menjadi figur kakak bagi Rena dan Ray. Dia juga adalah sahabat kecil Ray sejak sekolah dan mengetahui sepak terjang Ray sebagai BIMA. Diamewarisi harta yang cukup dari kedua orangtuanya yang menghilang.
Stella Cornelia sebagai Rena Iskandar (Urutan kedua dari kiri) 
Rena Iskandar (, adik kandung Randy, dan keluarga angkat Ray yang juga seorang pelajar. Rena berperangai lugu dan polos, sifatnya cenderung ceroboh dan selalu sial, selalu ingin membantu Ray tapi malah selalu mendapat kesulitan karena VUDO. Rena sangat menghormati Ray dan Randy, tapi sebenarnya menyimpan perasaan pada Ray. 
Adhitya Alkatiri sebagai Mikhail (urutan ke empat dari kiri)
Asal-usulnya tidak diketahui banyak. Mikhail melarikan diri dari kapal perang VUDO membawa Power Stone merah. Dia berkomunikasi lewat telepati namun tidak suka berkomunikasi banyak dengan manusia.

0 comments:

Posting Komentar

Foto Saya
yume_no_hikari
Many things in this world we don't know, starting to find out, and look from different point of view.
Lihat profil lengkapku