Resep choco peanut drink

                     

Hollaaaa, ada yang udah pernah mampir ke bong kopitown ? Kalo udah pasti pernah lihat menu minuman choco peanut, nah gw sempet nyoba menu itu dan ternyata enak bangett harganya lumayan mahal yaitu Rp 25.000; Kalo selama ini cokelat sama kacang hanya bisa dinikmati di resep roti atau crepes, maka kali ini di buat dalam bentuk minuman dan rasanya gak kalah nikmat dan yummyyy hhee , menurut lidah gw inilah resepnya yuks cekidoott..

Resep choco peanut drink

Cokelat bubuk > van houten ; 3 sendok teh
Selai kacang > mariza ; 4 sendok teh
Gula ; 1 sendok teh
Air matang

Cara buat :
- masukkan cokelat bubuk, selai kacang Dan air dalam satu wadah
- Blend Semua bahan bisa menggunakan blender, kalo disini saya pakai milk frother agar menimbulkan busa lebih banyak
- Tuang ke dalam gelas saji, tambahkan es batu & siap dinikmati

Kalo suka kacang dan suka cokelat pasti suka resep ini, perpaduan rasa kacang dan cokelat yg di mix tuh legitt banget hhee.. Karena gw suka minuman yang pekat jadi resep diatas hanya jadi 1 cup kecil..
Untuk takaran diatas adalah selera gw, silahkan kalo ada yang ingin mempraktekan resep diatas di adjust aja takarannya sesuai lidah masing2 yaaaa.. selamat mencobaaaaa :D

0 comments:

Posting Komentar

Foto Saya
yume_no_hikari
Many things in this world we don't know, starting to find out, and look from different point of view.
Lihat profil lengkapku