Report nobar sagarmatha ^^


Disaat nobar Di plaza senayan sayang sekali tidak begitu ramai, gw ketemu sama salah seorang jurnalis dari majalan dewi namanya mba Vida. Kami bercerita banyak Hal mulai dari film, novel, traveling Dan pengalamannya menjadi seorang jurnalis. Dia dulu lulusan sastra jepang lagi aakkk mupeng :D meskpun dia belom pernah ke Tokyo tapi dia udah pernah ke australia :D *suer mupeng bener*

Oiyaa lanjut yakk di acara premier itu isinya para keluarga dari orang yg ada konstribusinya di film itu dan beberapa awak media, tp sayang bangett sepertinya yg datang untuk menonton dr pemenang kuis banyak yg berhalangan hadir. untung tari menang kuis jadi gw bs nonton ama dia free ^^ Thanks a lot tarii *muaachh*


Eiyaaa ada suatu kejadian anehh, gw merasa saat pengambilan tiket nnton gw liat afgan dia lagi mesen tiket, pake topi dan baju warna putih. Kenapa gw yakin dia afgan ? Karena sebelumnya gw udah pernah ketemu dia dan juga dia tirus, pake kacamata, ada lesung pipit dan hitam manis. Saat gw nyenggol2 tari untuk memastikan org yg gw liat itu adalah afgan ternyata tari sedang ngobrol sama admin sagarmatha nya dan saat gw nengok lagi ke arah pembelian tiket makhluk itu udah ga ada. Anehnya lagi beberapa saat kemudian sekitar pukul 6.45 pm tari melihat cowok yg dia kira afgan. Itu cowok pake baju hitam agak tembem dan jalannya agak bongkok tapi sama2 pake kacamata. Dia sempat berbincang2 sama org yg pake kaos sagarmatha dan anehnya tuh orang ngeliat ke arah kita mulu. (saat itu kami duduk bersebrangan dengan studio 7) Entah ngeliatin arah studio 7 yg udah dibuka atau belum atau entah melihat apa tapi yg pasti dia melihatnya intens. Saat masuk kedalam bioskop gw duduk dibangku 3 d Dan tari 4 d. Tiba2 munculah cowok tadi yg entah namanya siapa tadinya dia mau duduk diarah bangku D seberang tapi tiba2 dia berbalik dan duduk dibangku 6D. Dia mendapatkan pouch bag sagarmatha. Selang beberapa saat munculah cowok yg duduk Di 5D. Itu cowok sadaran banget setiap diliat pasti langsung ngelirik. Gw dan tari hanya bisa cekikikan gara2 lucu cowok yg sedari tadi diperatiin duduk di deretan bangku yg sama :)) Sepanjang film mereka berdua diam sedangkan kami sering berdiskusi, sepertinya mereka agak risih hhii..

Setelah selesai eng ing eng gw melihat salah satu aktor favorit gw, gw memastikan diri gw ga salah liattt.. dan benar itu dony alamsyah memakai kaos putih Dan celana cargo. Gw hanya bisa senggol2 tari untuk ngasih tau kalo ada si bang Donny dan ternyata tari kesem2 katanya abang Donny ganteng. Yaa iyaalahh ganteng :D macho sih lebih tepatnya dan dia baikk bangettt tau ga kenapa gw bilang dia baik ?? Karena pas dia keluar dari studio gw sama tari bener2 terkesima dan ngeliatin dia mulu, sayangnya dia selalu dikawal sama temen2nya. Gw sama tari udah siap2 mengabadikan foto bersamanya. Tapi sepertinya kami berdua terlalu jaim :)) hingga pada akhirnya Donny berhenti pada poster sagarmatha. Momennya udah tepat, dia udah nyuruh temennya untuk jalan duluan aja, dia hanya tinggal sendiri di depan poster itu pula. Kemudian temannya memanggil "Don ayoo" iya sebentar lalu dia menatap kearah kami sambil sedikit tersenyum karena merasa diperhatikan mungkin dan sudah melihat kode bahwa kami sepertinya ingin berfoto dengannya. Namun kami lagi2 terlalu jaim. Sulit kaki ini untuk bisa bangun dari duduk dan berdiri meminta foto dengannya hingga akhirnya dia kembali bersama teman2nya :(( Kami menunggu kesempatan itu tiba lagi tapi ternyata tiba2 dia menghilang. Kami mencari dan terus mencari tapi dia sudah tak ada saudara2.

 Munculah kak anggi friska sinematografi dari sagarmatha. Karena kami melihat ada yg meminta foto dengannya jadi kami ikutan foto, dari pada ga ada sama sekali wkwkwk :)) kami berharap Donny masih ada disekitaran tapi ternyata dia benar2 sudah menghilang, hanya bersisa Nadine dan ranggani lagi2 dari pada ga foto sama siapa2 mending foto sama Nadine tp dalam hati Kami sama sekali ga puas, hanya formalitas. Kami masih gusar mencari Donny.. Sampe pulang ke parkiran pun nyasar gara2 melewatkan kesempatan itu dan ada rasa penyesalan yg dalam *lebay* :)) hikss pupus sudah kami diparkiran kayak orang Gila teriak2 nama Donny kocaknya tari menyebut nama panjanganya Donny adalah Donny R***nsyah bukan Donny alamsyah :)) Dan Kami berdua tertawa nyinyir sampai diperjalanan pulang :))





anyway, gw juga dapet goodie bag berupa pouch bag, karena kami adalah pemenang kuis yang datang tercepat urutan ketiga harusnya itu buat tari, tapi dia merelakannya buat gw. mungkin karena sehari sebelumnya gw pernah bilang kedia kalo gw pengen banget pouch bag sagarmatha jadi dia ga tega kali yakk :P jujur gw jadi ga enak hahahaaaaa.. thanks a lot tarriiiii <3 

0 comments:

Posting Komentar

Foto Saya
yume_no_hikari
Many things in this world we don't know, starting to find out, and look from different point of view.
Lihat profil lengkapku