Salahkah aku tuhan ?

Tuhan..
Salahkah aku bila aku bersedih ?
Salahkah aku bila terkadang aku merasa dunia ini begitu penuh dengan sandiwara dan aku merasa begitu sepi ?
Salahkah aku bila aku terkadang merasa kau tak adil ?

Tuhan..
Hidupku kadang menjadi sebuah tanda tanya besar untukku
Ingin dapat kutahu semua jawaban dari tanda tanya besar itu
Tapi kau memberikan jawaban dengan cara yang kadang tak kumengerti

Tuhan
Kadang aku merasa begitu lelah dengan semua ini
Kadang aku merasa kau telah jauh meninggalkanku
Kadang aku ingin cepat kembali kepadamu, karena hanya dengan bersamamu aku dapat menjadi diriku sendiri
Karena hanya dengan bersamamu aku merasa seperti kembali kepada titik nol
Tapi..aku masih takut tuhan..
aku merasa belum layak mempersiapkan diriku untuk kembali padamu
dan Ketika ku kembali pada realita aku merasa tak tegar

Tuhan
Kau telah begitu banyak mengirimkan banyak orang untukku
Kau mengirim mereka untuk memberiku suatu makna
Namun sama seperti kau mendatangkan mereka
Kau juga mengambil mereka dengan tiba – tiba
Aku yang begitu menyangangi mereka merasa sangat bersalah karena ternyata sayangku lebih besar kepada makhlukmu dibanding dengan engkau wahai penciptaku..

Didunia ini kita lahir seoarang diri, didunia ini pula kita akan pergi dengan seorang diri

Bolehkah aku minta satu permintaan tuhan ? ijinkan aku untuk menjadi bermakna.

0 comments:

Posting Komentar

Foto Saya
yume_no_hikari
Many things in this world we don't know, starting to find out, and look from different point of view.
Lihat profil lengkapku